Latest Movie :
Home » , , , » The Pink Panther (2006)

The Pink Panther (2006)

{[['']]}
The Pink Panther

Inspektur Jacques Clouseau (Steve Martin) merupakan sosok nyentrik di jajaran kepolisian Perancis. Keteledorannya dalam menangani kasus, cara penyelidikannya yang konyol, dan ide-idenya yang gak masuk akal merupakan jaminan bagi tokoh utama kita ini untuk melahirkan adegan-adegan bodoh dan tolol sepanjang film ini.

Saat pelatih tim nasional Perancis, Yves Gluant (Jason Statham), terbunuh setelah pertandingan sepakbola melawan China, Clouseau dibebankan tugas oleh Kepala Inspektur Dreyfus (Kevin Kline) untuk mengusut kasus ini. Terbunuhnya Gluant diperburuk dengan hilangnya cincin berlian Pink Panther yang dipakai Gluant di jari tangannya.

Dreyfus yang berambisi untuk memperoleh penghargaan akan sepak terjangnya untuk yang ketujuh kalinya sadar akan rawannya kasus ini terhadap reputasinya. Oleh karena itu, ia mengutus anak buahnya sebagai tameng sasaran bila terjadi hal yang tidak diinginkan sepanjang jalannya pengusutan. Dan orang yang tepat adalah Inspektur Clouseau.

Dengan ditemani oleh seorang asisten, Gendarme Guillet Porton (Jean Reno), dan sekretaris yang cantik, Nicole (Emily Mortimer) Clouseau menjajaki kasus tersebut dimulai dari orang-orang terdekat sang pelatih Perancis. Salah satunya adalah sang pacar, yaitu bintang pop internasional bernama Xania (Beyonce Knowles).

The Pink Panther
Data Film The Pink Panther (2006)
Durasi : 93 menit
Genre : Adventure, Comedy, Crime
Tanggal Rilis : 10 Februari 2006
Sutradara : Shawn Levy
Penulis : Len Blum, Steve Martin
Pemain : Steve Martin, Kevin Kline, Jean Reno

Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Copyright © 2011. Watch Movies Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website