Latest Movie :
Home » , , , » Dead Silence (2007)

Dead Silence (2007)

{[['']]}
Dead Silence

Diceritakan dimasa lalu ada kisah tentang hantu Mary Shaw disebuah kota bernama Ravens Fair. Shaw dituduh membunuh seorang lelaki muda dan diburu oleh warga setempat yang mengamuk karena kasus pembunuhan yang dituduhkan kepadanya.

Mereka memotong lidah Shaw dan membunuhnya. Mereka menguburkan Shaw bersama koleksi mainan buatan tanganya. Sejak saat itu, Ravens Fair selalu diliputi kasus kematian.

Mainan yang terkubur bersama Shaw hilang raib dari kuburan dan muncul kembali selama beberapa dekade. Dalam gelapnya malam yang mencekam, mereka mengintai dan seketika, satu keluarga tewas dengan tragis.

Sementara itu, di tempat lain pasangan pengantin baru Jamie dan Lisa Ashen terpaksa harus berduka ketika salah seorang diantara mereka, Lisa ditemukan tewas. Berkeinginan menyingkap rahasia kematian istrinya, Jamie pergi ke kota Ravens Fair.

Ketika Jamie membuka tabir legenda Mary Shaw, Jamie menemukan cerita tentang kutukan Mary Shaw dan kebenaran tentang lagu di masa kecilnya: "Waspadalah tatapan Mary Shaw, dia tidak punya anak selain boneka dan jika kau melihat dia dalam mimpimu pastikan jangan pernah sekalipun kau teriak"

Dead Silence
Data Film Dead Silence (2007) :
Durasi : 89 menit
Genre : Horror, Mystery, Thriller
Tanggal Rilis : 16 Maret 2007
Sutradara : James Wan
Penulis : Leigh Whannell, James Wan
Pemain : Ryan Kwanten, Amber Valletta, Donnie Wahlberg

Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Copyright © 2011. Watch Movies Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website