Latest Movie :
Home » , , , » The Details (2011)

The Details (2011)

{[['']]}
The Details

Berawal dari rencana Jeff dan Nealy untuk memiliki anak kedua, mereka memutuskan memperluas halaman belakang rumah untuk menciptakan ruang baru yang lebih luas. Meskipun tidak diberikan ijin oleh pemerintah, mereka tetap melanjutkan proyek tersebut, dengan strategi meminta ijin kepada tetangga sekitar. Sebuah semangat yang tampak bertolak belakang dengan api cinta asmara mereka yang telah meredup.

Jeff mulai senang berfantasi dengan mengunjungi website yang menawarkan webcam porn, seiring dengan serangan rakun yang terus merusak taman belakang rumahnya. Dan akhirnya Jeff meledak ketika ia mengkhianati sahabatnya, Peter (Ray Liotta). Cobaan bertambah ketika hadir seorang wanita bernama Lila (Laura Linney), tetangga sebelah rumah yang tampak sangat terobsesi dengan Jeff. Memanfaatkan proyek konstruksi yang sedang berjalan, Lila berhasil mengikat dan menambah beban baru kepada Jeff.

Dibuka dengan baik, diawal anda akan mendapati Jeff yang sudah bertarung dengan rakun. Kemudian secara berkala Jacob Aaron Estes menyuntikkan konflik-konflik baru kedalam cerita. Ya, semua berpusat di Jeff, dan akan menjadikan karakter yang satu ini mencuri perhatian anda (berkat Tobey Maguire yang bermain baik). Inti dari cerita film ini adalah bagaimana seorang pria mencoba menyelesaikan semua masalah yang menyerangnya, secara bersamaan, dan mempertahankan komitmen yang ia miliki.

The Details
Data Film The Details (2011) :
Durasi : 91 menit
Genre : Comedy, Drama  
Tanggal Rilis : January 2011
Sutradara : Jacob Aaron Estes
Penulis : Jacob Aaron Estes
Pemain : Tobey Maguire, Elizabeth Banks, Laura Linney

Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Copyright © 2011. Watch Movies Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website