Latest Movie :
Home » , , , » Philomena (2013)

Philomena (2013)

{[['']]}
Philomena Poster Film

Philomena mengisahkan seorang remaja di wilayah Irlandia, yang hamil pada sekitar 1952. Kala itu Philomena yang terpuruk karena kehamilannya, dikirim ke sebuah biara bernama Roscrea. 

Setelah melahirkan bayi laki-laki, Philomena harus menemui masalah lagi. Ia terpaksa kehilangan bayi laki-lakinya yang dibawa pergi biarawati untuk diadopsi satu keluarga di Amerika. Sejak itu, Philomena menghabiskan 50 tahun hidupnya untuk mencari sang putra.

Kemudian, ia bertemu dengan Martin Sixsmith. Jurnalis yang tengah jenuh berurusan dengan politik tersebut merasa tertarik dengan kisah Philomena. Ia pun membantu Philomena menemukan putranya.

Keduanya berangkat ke Amerika untuk mencari sang anak. Dalam perjalanan tersebut, tak hanya mengungkap kisah-kisah luar biasa dalam pencarian putra Philomena. Namun juga menciptakan ikatan tak terduga yang begitu erat antara Philomena dan Martin.
Philomena menyuguhkan film dengan narasi yang menarik. Tentang cinta dan kehidupan manusia. Serta menunjukkan, bahkan di tempat tergelap masih ada tawa.

Philomena
Data Film Philomena (2013) :
Durasi : 98 Menit
Genre : Drama, Romance 
Tanggal Rilis : 1 November 2013
Sutradara : Stephen Frears
Penulis : Steve Coogan, Jeff Pope
Pemain : Judi Dench, Steve Coogan, Sophie Kennedy Clark

Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Copyright © 2011. Watch Movies Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website