Latest Movie :
Home » , , , » National Treasure Book of Secrets (2007)

National Treasure Book of Secrets (2007)

{[['']]}
National Treasure Book of Secrets

National treasure book of secrets adalah sambungan dari National Treasure, film yang menggambarkan petualangan salah satu sejarawan Benjamin Franklin Gates yang dibintangi sama Nicolas Cage. Film petualangan tersebut masih diarahkan sama sutradara Jon Turteltaub serta diproduksi Walt Disney Pictures.

Pada film sebelumnya dikisahkan mengenai petualangan Ben Gates melacak harta karun yang tersembunyi atas arahan pesan rahasia yang ditemukan pada naskah Declaration of Independence. Dari situ pun jalan cerita film tersebut diawali, berbagai macam petunjuk seperti hilangnya beberapa halaman atas kisah pembunuhan yang terdapat pada diari John Wilkes Booth serta keterkaitannya antara Mount Rushmore, Patung Liberty, sama Menara Eiffel.

Pada saat Ben lagi presentasi informasi baru tentang John Wilkes Booth serta 18 halaman yang hilang dari diarinya, salah satu pria berdiri kemudian mempersembahkan halaman yang hilang dari diari John Wilkes Booth. Thomas Gates, ayah dari kakek Ben, disebut pada halaman tersebut. Hal itulah menunjukkan bahwa ayah dari kakek Ben kemungkinan merupakan orang yang terlibat dalam pembunuhan Abraham Lincoln.

Ben bersama-sama kekasihnya Abigail (Diane Kruger), serta sahabatnya, Riley (Justin Bartha), juga orang tuanya bertekad buat memberikan bukti bahwa kakek buyutnya tak bersalah. Ketika melaksanakan riset, konspirasi membawa Ben, Abigail, dan Riley pergi menuju Buckingham Palace (tentu saja mereka masuk secara ilegal). Dan membawa mereka menuju sebuah buku yang ada di White House (di sini mereka juga masuk secara ilegal) selanjutnya mereka juga mencuri halaman dari buku tersebut, yang rupanya juga dapat membongkar kasus konspirasi pembunuhan JFK.

Data Film National Treasure Book of Secrets (2007)
Durasi : 124 Menit
Genre : Action, Adventure, Mystery 
Tanggal Rilis : 21 Desember 2007
Sutradara : Jon Turteltaub
Penulis Naskah : Marianne Wibberley, Cormac Wibberley
Pemain : Nicolas Cage, Diane Kruger, Justin Bartha

Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Copyright © 2011. Watch Movies Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website