Latest Movie :
Home » , , » G.I. Joe: Retaliation (2013)

G.I. Joe: Retaliation (2013)

{[['']]}
G.I. Joe: Retaliation

Film ke 2 ini menampilkan aksi balas dendam anak buah sang komandan cobra. Adalah Zartan (Arnold Vosloo) dan kedua rekannya Storm Shadow (Lee Byung-hun) dan Firefly (Ray Stevenson) yang mencoba membebaskan komandan cobra (Luke Bracey) dari penjara bawah tanah.

Tidak cukup sampai disitu, aksi balas dendam Zartan juga menuju ke gedung putih. Disana Zartan menyandera Presiden AS (Jonathan Pryce), dan mengambil alih pemerintahan. Rencana besar Zartan pun dimulai, dari misi melenyapkan pasukan elit G.I Joe sampai perang nuklir.

Tim G.I. Joe dijebak dan dituduh mengkhianati pemerintah Amerika Serikat. Zartan (Arnold Vosloo), Storm Shadow (Byung-hun Lee) dan Firefly (Ray Stevenson) di bawah Commander Cobra berhasil memusnahkan hampir seluruh Tim G.I. Joe. 

Hanya dengan beberapa orang yang selamat, Tim G.I. Joe berjuang menggulingkan Commander Cobra yang telah mengontrol para pemimpin dunia. Operasi rahasia mereka melibatkan kembalinya G.I. Joe sejati, Jendral Joseph Colton (Bruce Willis).

Pada Film ini akhirnya Storm Shadow membantu Tim GI Joe yang tersisa dalam membebaskan Presiden Amerika yang Asli. Bagaimana ceritanya Storm Shadow mau membantu Tim GI Joe ?

G.I. Joe: Retaliation
Data Film G.I. Joe: Retaliation (2013) :
Genre : Aksi, Petualangan
Tanggal Rilis : 28 Maret 2013
Sutradara : Jon M. Chu
Produser : Lorenzo di Bonaventura
Penulis Naskah : Rhett Reese, Paul Wernick
Pemain : Channing Tatum, Adrianne Palicki, Dwayne Johnson, Bruce Willis, Lee Byung Hun, RZA, Ray Stevenson, D.J. Cotrona, Ray Park, Walton Goggins, Elodie Yung, Joseph Mazzello

Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Copyright © 2011. Watch Movies Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website