Latest Movie :
Home » , , » Drillbit Taylor (2008)

Drillbit Taylor (2008)

{[['']]}
Drillbit Taylor

Wade dan Ryan baru saja lulus SMP dan akan segera masuk di SMA yang baru yaitu McKinley High School. Hari pertama masuk sekolah Wade dan Ryan menyelamatkan seorang siswa bertubuh sangat kecil yang bernama Emmit dari gangguan siswa jagoan sekolah yaitu Tery dan Ronnie.

Wade dan Ryan memang mendapat sahabat baru yaitu Emmit tetapi akibatnya bermusuhan dengan Tery dan Ronnie. Setiap hari Wade dan Ryan diganggu oleh Tery dan Ronnie.

Wade dan Ryan sudah berusaha melaporkan kenakalan Tery dan Ronnie kepada Kepala Sekolah tetapi gagal karena Tery sangat pintar membela diri untuk membantah semua tuduhan. Karena sudah putus asa dan sadar secara fisik tidak mungkin berkelahi, Wade, Ryan dan Emmit sepakat menyewa seorang pengawal.

Setelah memasang iklan di internet, Wade, Ryan dan Emmit terpaksa menerima seorang yang mengaku bekas tentara bernama Drillbit Taylor karena hanya dia yang bersedia dibayar murah.

Drillbit Taylor sebenarnya menipu, dia sebenarnya hanyalah seorang gelandangan yang kerjanya mengemis di perempatan jalan. Drillbit sama sekali tidak bisa ilmu beladiri, bahkan sebenarnya ia dan teman-temannya berencana mencuri barang-barang di rumah Wade.

Drillbit Taylor
Data Film Drillbit Taylor (2008)
Durasi : 110 Menit
Genre : Comedy  
Tanggal Rilis : 21 Maret 2008
Sutradara : Steven Brill
Penulis : Kristofor Brown, Seth Rogen
Pemain : Owen Wilson, Josh Peck, Alex Frost

Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Copyright © 2011. Watch Movies Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website