Latest Movie :
Home » , , , , » $50K and a Call Girl - A Love Story (2014)

$50K and a Call Girl - A Love Story (2014)

{[['']]}
$50K and a Call Girl - A Love Story

Menceritakan kisah Ross , seorang pasien kanker tumornal dengan hanya minggu untuk hidup . Saudaranya , Seth , telah mendokumentasikan kisah Ross sejak ia pertama kali didiagnosis dan ingin Ross pergi keluar bahagia. Seth membujuk Ross dalam melakukan apapun yang dia inginkan dengan 50.000 bahwa ia telah telah menabung untuk pernikahan dengan tunangannya , Lauren . Ross setuju dan Lauren , meskipun gila , memahami dan memaksa dirinya bersama dengan orang-orang untuk peristiwa akhir Ross . Hal-hal menjadi lebih rumit meskipun ketika Ross membawa serta Carly , seorang gadis panggilan , yang dibayar untuk menjadi pacar Ross untuk sisa perjalanan .

Pertama , bertindak . Hal yang dapat membuat atau menghancurkan sebuah film independen seperti ini . Surprise! Itu tidak . Sama sekali. Semua di seluruh papan peran yang dilakukan dengan sangat baik . Tidak satu orang menonjol dari yang lain karena semua orang bersinar . Ross Patterson besar sebagai seseorang yang mencoba untuk menghadapi situasi tersebut depresi meningkat . Jessie Wiseman fantastis seperti Carly , gadis panggilan yang secara konsisten bertanya-tanya ' Why Me ? ' Seth Grossman melakukan pekerjaan yang menakjubkan sebagai saudara Ross , menghadapi anggota keluarga yang sekarat . Dan Lauren Aboulafia akan menjadi bersahaja satu di sini , bermain pria straight yang melakukan apa yang dia bisa untuk tunangannya sementara masih dimengerti marah padanya pada waktu yang sama . Semua orang memahami peran mereka dan memainkan mereka sangat turun ke bumi seperti Anda menonton sesuatu yang buatan sendiri di Youtube .

Cerita fantastis dan layak disebut. Ya , sepanjang 2/3rd dari film itu adalah Anda khas , ' orang dengan penyakit yang fatal jatuh cinta , hidup hidup sepenuhnya , datang untuk belajar mencintai dan menghargai hidup ' Film tapi apa benar-benar membedakannya dari pak itu yang ketiga terakhir itu yang membalik sekitar dan tidak hanya mempertanyakan plot dan karakter motivasi apa yang mendahuluinya , tapi itu membuat Anda ingin menonton lagi dengan perspektif yang sama sekali berbeda pada hal-hal . Ini adalah sesuatu yang mungkin memukul rumah jika Anda pernah berada dalam situasi dengan anggota keluarga yang sakit .

Data Film $50K and a Call Girl - A Love Story (2014)
Durasi : 90 Menit
Genre : Drama, Semi 18+
Tanggal Rilis : 14 Januari 2014
Sutradara : Seth Grossman
Penulis : Seth Grossman, Ross Patterson
Pemain : Ross Patterson, Jessie Wiseman, Seth Grossman

Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Copyright © 2011. Watch Movies Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website