Latest Movie :
Home » , , » Twilight Saga 1 (2008)

Twilight Saga 1 (2008)

{[['']]}
Twilight Saga 1 (2008)
Sutradara : Catherine Hardwicke
Produser : Mark Morgan, Greg Mooradian, Wyck Godfrey
Penulis : Stephenie Meyer (novel), Melissa Rosenberg (skenario)
Pemeran : Kristen Stewart, Robert Pattinsonm Ashley Greene, Peter Facinelli, Elizabeth Reaser, Jackson Rathbone, Nikki Reed, Kellan Lutz, Taylor Lautner, Billy Burke, Cam Gigandet, Rachelle Lef�vre, Edi Gathegi
Distributor : Summit Entertainment, Vivendi Visual Entertainment
Tanggal rilis : 12 Desember 2008

Sinopsis Film Twilight Saga 1 (2008) :

Bella Swan (Kristen Stewart) merupakan murid baru yang baru pindah dari kota kecil di Amerika, Phoenix, Arizona, menuju kota yang dingin dan sering hujan, Forks, Washington. Ibunya menikah kembali dengan orang lain dan membiarkan Bella tinggal bersama ayahnya yang bekerja sebagai polisi di Forks. Bella merupakan sosok seseorang yang termasuk pendiam, ia tidak terlalu mengharapkan sesuatu yang mengubah dirinya selama ia tinggal di Forks sampai pada akhirnya perubahan itu terjadi setelah ia bertemu dengan seseorang misterius dan sangat mempesona, Edward Cullen (Robbert Pattinson). Edward dan keluarganya selalu menyembunyikan identitasnya kepada orang-orang sekitar yang berada di Forks, lebih spesifik di sekolah Bella. Beberapa murid di sekolah mengetahui keluarga Cullen sebagai keluarga dingin dan tidak pernah bersosialisasi dengan siapapun. Umurnya tidak menetap semenjak 1918 dan ia tidak bisa mati. Edward yang misterius membuat Bella penasaran sampai pada akhirnya ia jatuh cinta pada Edward. Keluarga Cullen didatangi oleh tamu dari keluarga vampir yang lain dan mereka menghirup darah segar manusia didekatnya. Edward harus bertarung untuk menyelamatkan Bella.

Sekuel ini merupakan adaptasi dari Romeo dan Juliet dengan cerita cinta yang tidak dapat diungkapkan oleh kata-kata. Setting yang terlihat lebih modern dengan efeknya yang dapat menarik perhatian, perjuangan demi cinta yang sebenarnya terlarang dan pertarungan antara vampir dan kematian.

Twilight Saga 1 (2008) Full Movie Subtitle Indonesia
Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Copyright © 2011. Watch Movies Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website