Latest Movie :
Home » , , , » The Terror Live (2013) Korea

The Terror Live (2013) Korea

{[['']]}
Genre : Thriller, Horor
Tanggal Rilis : 01 Agustus 2013 (Korea Selatan)
Studio : Lotte Entertainment
Sutradara : Kim Byung Woo
Pemain : Ha Jung-Woo, Lee Kyoung-Young, Leon Hye-Jin, Kim So-Jin
Bahasa : Korea
Subtitle : Indonesia


Yoon Young-Hwa (Ha Jung-Woo) adalah mantan penyiar TV yang terkenal, namun karena insiden buruk, dia kemudian bekerja sebagai pembawa acara di sebuah radio. Suatu pagi, mendapat telepon dalam program radio yang dia bawakan, kata penelpon itu "Aku akan meledakkan jembatan Mapodaegyo."

Pada awalnya, panggilan tersebut akan diambil sebagai lelucon, tapi segera Yoon Young-Hwa menyadari itu benar- benar terjadi. The Mapodaegyo Bridge, yang dapat dilihatnya dari tempat dia bekerja itu, tiba-tiba meledak.

Seperti teror tiba-tiba terjadi secara real time, Yoon Young-Hwa memutuskan bahwa kejadian ini bisa menjadi batu loncatan baginya untuk bekerja lagi sebagai seorang penyiar TV. Dia memutuskan untuk menyiarkan wawancara langsung dengan penelepon di TV, tapi pertama-tama ia membuat kesepakatan dengan berita kepala biro Cha Dae-Eun (Lee Kyoung-Young). Sementara itu, si penelepon meminta lebih dari 2,1 miliar wons dari stasiun penyiaran dan juga permintaan maaf dari Presiden Korea Selatan. Penelepon itu juga menginformasikan Yoon Young-Hwa lah dalang dari semua kejadian ledakan- ledakan itu.

Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Copyright © 2011. Watch Movies Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website