Latest Movie :
Home » , , , » The Italian Job (2003)

The Italian Job (2003)

{[['']]}
The Italian Job (2003)
Durasi : 111 Menit
Genre : Action, Crime, Thriller 
Tanggal Rilis : 30 Mei 2003
Sutradara : F. Gary Gray
Penulis : Troy Kennedy-Martin, Donna Powers
Pemain : Donald Sutherland, Mark Wahlberg, Edward Norton

Sinopsis Film The Italian Job (2003) :

Setelah keluar dari penjara John langsung melakukan aksi perampokan lagi bersama anggotanya yaitu Steve, Rob, Charlie, dan Left Ear. Semua memiliki kelebihan masing-masinng di bidangnya. Operasi mereka adalah mencuri berangkas yang berisi 3.7 juta dollar emas didalamnya. Ini adalah emas venesila, emas tersebut terletak Italia tepatnya rumah sungai. Dan mereka berhasil mendapatkan emas tersebut dan siap untuk membaginya dan akan hidup dari uang tersebut.

Akan tetapi Steve berhianat iya kemudian mengambil semua emasnya dan menembak Jhon dan mencoba membunuh semua anggotanya. Tetapi Charlie dan teman-teman lainnya berhasil selamat akan tetapi jhon tewas akibat tembakan dari Steve tersebut. Satu tahun kemudian Charlie mendatangi Stella yang merupakan anak dari Jhon  dan mengatakan bahwa mereka menemukan Steve di California dan siap untuk membalas dendam dan mengambil semua emas Steve.

Akhirnya mereka berkumpul dan berangkat ke america dan mulai memperlajari Steve dan kediamannya. Mereka mendapati bahwa Steve sangat kaya raya dan memiliki tempat penyimpanan yang luar biasa aman. Dia memiliki CCTV, penjaga rumah, dan juga mobil impian Rob.

Perlahan-lahan Stella mendekati Steve untuk mengalihakan perhatiannya dari pencurian akan tetapi Steve sadar dan mengetahui bahwa Stella adalah anak dari John. Dan langsung Steve tahu bahwa Charlie telah membuat rencana untuk mencuri emasnya lagi. Kemudian pada besoknya Charlie langsung memesan mobil untuk mengamankan emasnya. Akankah Charlie dan kerabatnya mendapatkan emas mereka kembali.  Saksikan saja di jamin seru dan spektakuler.

The Italian Job (2003) Full Movie Subtitle Indonesia
Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Copyright © 2011. Watch Movies Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website