Latest Movie :
Home » , , , , » The Grey (2012)

The Grey (2012)

{[['']]}
The Grey (2012)
Durasi : 117 Menit
Genre : Adventure, Drama, Thriller 
Tanggal Rilis : 27 Januari 2012 (USA)
Sutradara : Joe Carnahan
Naskah : Joe Carnahan (screenplay), Ian Mackenzie Jeffers (screenplay)
Pemain : Liam Neeson, Dermot Mulroney, Frank Grillo

Sinopsis Film The Grey (2012) :

Dalam film ini makna fisik ditampilkan dalam suasana siang yang penuh salju berwarna putih dan suasana malam yang gelap gulita serta lapisan kabut yang berwarna abu-abu. Makna psikis ditampilkan dengan keinginan untuk mati dan keinginan untuk berjuang tetap hidup. Suatu batas yang tipis untuk dapat menentukan sebuah pilihan, ya abu-abu menggambarkan hal tsb.

Sebuah film hasil adaptasi cerpen berjudul Ghost Walker karya Ian Mackenzie Jeffers. Ian di dapuk pula sebagai penulis skenario dalam film ini. Cerita sebenarnya sederhana sekali yaitu terjadinya kecelakaan pesawat terbang dan ada 7 orang yang selamat. Namun mereka terdampar di sebuah pegunungan salju yang jauh dari pemukiman penduduk. Perjuangan untuk bertahan hidup dari daerah tak bertuan, cuaca yang dingin, kesulitan makanan dan tidak ada tim penolong satupun. Namun tidak hanya itu saja, satu hal lagi yang membuat mereka berjuang keras yaitu srigala. Ya, srigala adalah makna lain dari kata abu-abu.

Ottway yang diperankan oleh Liam Neeson bermain dengan sangat bagus. Sorot mata, ekspresi wajah dan suara yang khas menunjang penampilannya. Pemeran lainnya juga bermain cukup lumayan seperti melakoni peran dalam kehidupannya sendiri, terkesan natural. Mungkin sangat jarang film yang menampilkan sosok laki-laki yang menangis namun dalam film ini ada dan ditampilkan tidak dengan cengeng tapi dengan elegan. Beberapa adegan cukup dramatis dan bisa menguras air mata anda.

The Grey (2012) Full Movie Subtitle Indonesia
Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Copyright © 2011. Watch Movies Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website