Latest Movie :
Home » , , , » The Face Reader (2013)

The Face Reader (2013)

{[['']]}
The Face Reader (2013)
Genre : Drama, Sejarah
Tanggal Rilis Perdana : 01 September 2013 (Korea Selatan)
Studio : Showbox/Mediaplex
Sutradara : Han Jae Rim
Produser : KIM Woo Jae
Penulis Naskah : Kim Dong Hyeok
Pemain : Song Kang Ho, Lee Jeong Jae, Baek Yoon Sik, Lee Jong Suk, Kim Hye Soo, Jo Jeong Seok

Sinopsis Film The Face Reader (2013) :

"The Face Reader" berkisah tentang Nae Kyung (Song Kang Ho) yang memiliki kemampuan membaca kepribadian seseorang dari wajah. Ia merupakan pembaca wajah paling terampil di masa dinasti Joseon.

Suatu hari, Nae Kyung yang tinggal di pengasingan mendapat tawaran dari seorang geisha Korea, Yeon Hong (Kim Hye Soo), untuk membaca wajah salah satu tamu Yeon Hong. Namun, ia malah terlibat dalam kasus pembunuhan. Nae Kyung pun berhasil mengenali sang pembunuh lewat kemampuannya membaca wajah.

Kehebatan Nae Kyung sebagai pembaca wajah membuat ia mendapat perintah dari Raja Moonjong untuk mengenali sosok pengkhianat di kerajaannya. Namun kematian yang mendadak dari Raja Moonjong membuat Pangeran Sooyang (Lee Jeong Jae) yang sangat menginginkan posisi raja mendekati Nae Kyung dan berencana akan membunuh pewaris tahta termuda Danjong. Nae Kyung yang memutuskan menjaga kesetiaannya kepada almarhum Raja Moonjoong membantu Kim Jong Seo (Baek Yoon Sik) melindungi raja muda dari perebutan kekuasaan terbesar dalam sejarah dinasti Joseon.

The Face Reader (2013) Full Movie Subtitle Indonesia
Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Copyright © 2011. Watch Movies Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website