Latest Movie :
Home » , , , , » Sherlock - Third Season (2010)

Sherlock - Third Season (2010)

{[['']]}
Sherlock - Third Season (2010)
Durasi : 90 min  Menit
Genre : Crime, Drama, Mystery
Creators: Mark Gatiss, Steven Moffat
Pemain : Benedict Cumberbatch, Martin Freeman, Una Stubbs

Sinopsis Film Sherlock - Third Season (2010) :

Mengenalkan tokoh utama Sherlock Holmes  dan partnernya Dr. John Watsondalam menyelesaikan kasus. Berbeda dengan cerita aslinya seperti yang kita ketahui, kini Sherlock Holmes bersettingkan di zaman modern, London abad 21, dimana gadget canggih digunakan untuk berkomunikasi atau unutk menyelesaikan kasus.

Sherlock Holmes merupakan detektif swasta yang kejeniusannya telah diakui oleh kepolisian Skotland Yard. Ya, bila kepolisian Skotland Yard buntu dalam menyelesaikan kasusnya mereka akan meminta pertolongan Sherlock untuk memecahkan teka teki kasus tersebut. Walaupun, Sherlock selalu dianggap sebagai seorang "psikopat", karena terlalu tergila-gila oleh suatu kasus. 

Episode ini, menceritakan tentang pertemuan pertama antara Sherlock Holmes dengan Dr.John Watson. 
Dr. Watson, yang telah pensiun dari jabatannya sebagai dokter dari kemiliteran, kini telah hidup sendiri di flatnya dan ia ingin mencari teman sekamar. Kemudian, temannya mengenalkannya pada seseorang untuk menjadi teman sekamarnya. Orang itu adalah Sherlock Holmes. Well, pastinya kesan pertama yang mengejutkan bila pertama kali mengenal Sherlock. Dia selalu tahu tentang anda hanya dengan melihat.

Pertemuannya dengan temannya yang aneh ini, membuat ia terlibat dalam suatu kasus 'Bunuh Diri Massal' yang telah marak terjadi. Dan, korban terakhir yang diselidiki oleh Sherlock adalah seorang wanita yang mengenakan baju serba pink yang tewas karena racun di sebuah gedung kosong. Sherlock tentunya sangat detil dalam menguak informasi dari sang korban. Mulai dari status perkawinan, tempat sang korban pergi, sampai pada koper pink yang menghilang. Teori Sherlock benar, bahwa kasus-kasus "Bunuh DIri Massal" ini merupakan kasus pembunuhan.

Lalu, bagaimanakah Sherlock menemukan pembunuhnya dan Siapakah Pembunuhnya??? Tentunya adalah seseorang yang tidak akan anda duga.


Sherlock - Third Season (2010) Full Movie Subtitle Indonesia
Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Copyright © 2011. Watch Movies Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website