Latest Movie :
Home » , , , » Secret Window (2004)

Secret Window (2004)

{[['']]}
Secret Window (2004)
Genre : Mystery, Thriller
Sutradara : David Koepp
Produser : Gavin Polone, Ezra Swerdlow
Pemain : Johnny Depp, John Turturro, Maria Bello, Timothy Hutton
Distributor : Columbia Pictures
Tanggal Rilis : 12 Maret 2004
Durasi : 96 minutes

Sinopsis Film Secret Window (2004) :

Bercerai boleh jadi berjuta rasanya. Mort Rainey, penulis novel misteri terkenal sampai-sampai kehilangan hasrat untuk menulis lagi pascaperceraiannya dengan Amy, istrinya. Bahkan, merangkai kata untuk dijadikan sebuah kalimat sederhana pun Rainey tak mampu. Dalam kondisi kejiwaan yang tertekan, tahu-tahu, Rainey justru dituduh menjiplak karya orang. Rainey adalah tokoh yang diperankan Johnny Depp di film terbarunya, The Secret Window yang dipublikasikan, baru-baru ini.

Aktor yang sukses berperan sebagai Jack Sparrow dalam The Pirates of The Carribean ini dilukiskan betul-betul sebagai sosok yang tak punya harapan lagi. Kontraproduktif. Rainey pernah menghabiskan waktu cuma berbaring selama 16 jam di atas sofa tanpa berbuat sesuatu. Dalam keadaan seperti itu, muncul John Shooter, diperankan John Turturro, yang menuduh Rainey menjiplak karya tulisnya yang berkisah tentang seorang pria yang dikhianati sang istri. Si suami kemudian membunuh istrinya dan menguburkannya di halaman rumah.

Rainey merasa tak mencuri ide cerita Shooter. Namun Shooter justru menteror Rainey. Dia membunuh anjing kesayangan Rainey. Bahkan, Rainey juga diancam akan dibunuh. Shooter mengaku menulis novel itu pada 1997, namun Rainey merasa menulis cerita itu pada 1994. Sebagai bukti Rainey menunjukkan Majalah Ellery Queen`s Mystery yang memuat ceritanya itu. Tak disangka, teror demi teror Shooter justru membawa Rainey kepada kehidupan Amy, bekas istrinya yang berkhianat, yang kini hidup bersama pacar barunya. Secret Window diadaptasi dari novel karya Stephen King, Secret Garden, Secret Window. Sebagai sutradara dan penulis skenario adalah David Koepp

Secret Window (2004) Full Movie Subtitle Indonesia
Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Copyright © 2011. Watch Movies Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website