Latest Movie :
Home » , , » Robocop (2014)

Robocop (2014)

{[['']]}
Robocop (2014)
Genre : Superhero, Aksi, Fiksi Ilmiah
Tanggal Rilis Perdana : 12 Februari 2014 (AS)
MPAA Rating : Bimbingan Ortu
Durasi : 112 min.
Studio : Sony Pictures
Sutradara : Jose Padilha
Produser : Mike Medavoy, Arnold Messer, Brad Fischer, David Thwaites
Penulis Naskah : Nick Schenk, Joshua Zetumer, James Vanderbilt
Pemain : Joel Kinnaman, Gary Oldman, Samuel L. Jackson, Michael Keaton, Marianne Jean-Baptiste, Abbie Cornish, Jay Baruchel, Jackie Earle Haley, Jennifer Ehle, Marianne Jean-Baptiste, Douglas Urbanski, Aimee Garcia

Sinopsis Film Robocop (2014) :

"RoboCop" akan menceritakan pada era modern robot telah menjadi bagian dari kehidupan manusia di masa depan. Namun, Amerika Serikat menjadi satu-satunya negara yang tidak mempraktekkan hal ini dan seolah-olah sangat takut akan hal itu. Dengan melihat di negara lain, hal ini memicu pemerintah untuk berpikir agar Amerika tidak menjadi negara tertinggal.

Para ilmuwan akhirnya menemukan solusi untuk menanamkan robot ke rubuh manusia. Kesempatan ini muncul setelah sebuah insiden mengenaskan menimpa seorang polisi bernama Alex Murphy (Joel Kinnaman). Tubuhnya meledak dan hancur berkeping-keping akibat bom yang diletakkan dalam mobilnya. Untuk menyelamatkan nyawanya, pemerintah akhirnya menggabungkan robot dengan sisa tubuh Alex. Saat diuji coba, Alex alias RoboCop berubah menjadi robot yang tak terkalahkan. Ia bahkan dengan mudah bisa mengalahkan robot lain dan musuh-musuhnya. Namun, disisi lain pemerintah juga tidak bisa dengan mudah mengendalikan RoboCop. Berhasilkah RoboCop menyelesaikan misinya? Bagaimanakah kehidupan Alex setelah berubah menjadi robot?

Robocop (2014) Full Movie Camrip Subtitle Indonesia
Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Copyright © 2011. Watch Movies Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website