Latest Movie :
Home » , , , » Project X (2012)

Project X (2012)

{[['']]}
Project X (2012)
Genre : Komedi
Tanggal Rilis Perdana : 02 Maret 2012
MPAA Rating : Bimbingan Ortu
Durasi : 88 min.
Studio : Warner Bros. Pictures
Sutradara : Nima Nourizadeh
Produser : Todd Phillips
Penulis Naskah : Matt Drake, Michael Bacall
Pemain : Miles Teller, Oliver Cooper, Jonathan Daniel Brown, Kirby Bliss Blanton, Dax Flame, Nichole O'Connor, Thomas Mann, Alexis Knapp, Jillian Barberie 

Sinopsis Film Project X (2012) :

Film ini dimulai dengan Costa (Oliver Cooper) yang difilmkan oleh Dax (Dax Api) pergi ke temannya Thomas '(Thomas Mann) rumah. Dia berbicara dengan Dax tentang "mendapatkan penisnya basah" ketika ibu Thomas 'muncul di dapur menanyakan apa yang ia bicarakan. Costa cepat mengalihkan kemudian pergi ke lantai atas setelah mendengar Thomas adalah di kamar mandi. Costa menggosok sabun pada sikat gigi Thomas 'dan menarik tirai kembali. Thomas kaget dan menarik kembali. Dia kemudian sikat gigi, dan sabun rasanya menyebut Costa brengsek. Costa berbicara tentang ulang tahun Thomas malam itu, mengatakan mereka harus membuatnya epik sehingga mereka bisa mendapatkan anak perempuan. Costa berjanji untuk mengurus semuanya dan "Buatlah kami terlihat germo." Thomas ragu-ragu untuk membuat segalanya terlalu besar.

Orang tua Thomas 'akan pergi untuk akhir pekan untuk ulang tahun mereka. Ayahnya meletakkan aturan-aturan dasar, ia dapat memiliki beberapa orang di atas tetapi hanya segelintir, tidak ada yang masuk ke kantornya, ia tidak main-main dengan kolam renang, dan nya Mercedes Benz adalah terlarang. Dax memata-matai orang tua Thomas 'berbicara. Ibunya adalah khawatir tentang meninggalkan, tapi ayahnya mengatakan mereka tidak perlu khawatir tentang Thomas karena anak mereka adalah "pecundang."

Thomas meniup lilin ulang tahunnya dan ibunya memberinya kunci untuk minivan sebagai hadiah. Costa mengolok-olok, tapi Thomas mengatakan setidaknya dia memiliki mobil tidak seperti dia. Mereka berkendara ke sekolah. Dalam perjalanan, Thomas mulai panik tentang pesta tersebut, dan Costa mengatakan Thomas tidak mengomel keluar. Mereka membutuhkan partai untuk menjadi besar sehingga mereka dapat memiliki popularitas untuk sekali.

Kita melihat mengapa mereka begitu khawatir tentang menjadi populer. Thomas, Costa, mereka pal JB (Jonathan Daniel Brown), dan Dax adalah sampah masyarakat, terlihat anak-anak populer. Mereka hanya ingin diperhatikan, terutama Costa. "Jika Anda bercinta ini untuk kita, aku bersumpah demi Tuhan, aku akan menusuk Anda," kata Costa. Thomas mengalah tetapi mengatakan hanya 50 orang max. Hanya cukup untuk menjadi dingin.

Project X (2012) Full Movie Subtitle Indonesia
Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Copyright © 2011. Watch Movies Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website