Latest Movie :
Home » , , » Naked Soldier (2012)

Naked Soldier (2012)

{[['']]}
Sutradara : Marco Mak
Produser : Wong Jing
Naskah : Wong Jing
Pemain : Sammo Hung, Jennifer Tse, Andy On
Studio : Mega-Vision Pictures
Tanggal Rilis : 23 August 2012
Durasi : 100 minutes
Bahasa : Korea


Bermula ketika CK Long (Sammo Hung) sedang berada di Amerika Serikat bersama dengan keluarga besarnya setelah menyelesaikan kasus besar. Madame Rose (Ellen Chan)  bersama anak buahnya memburu dan membantai hampir semua keluarga CK Long. Yang selamat hanya CK Long sendiri dan putrinya , Phoenix ,  yang masih kecil dibawa pergi oleh Madame Rose .

Madame Rose setelah mencuci otak Phoenix kemudian menggemblengnya dalam latihan keras dan brutal untuk mempersiapkannya sebagai pembunuh professional. Sekian tahun berlalu dan Phoenix telah menjadi gadis cantik yang lupa akan asal usulnya dan hanya menjalankan tugas sebagai pembunuh atas perintah Madame Rose.

Suatu ketika Phoenix bersama dua gadis pembunuh lainnya menjalankan tugas pembunuhan. Semuanya sukses terkecuali Phoenix yang berhasil membunuh sasarannya tetapi meninggalkan jejak karena beberapa saksi mata sempat melihat wajah aslinya karena cadar terlepas.

CK Long sudah menjadi pria tua tetapi masih mempunyai skill yang tinggi. Dia membantu detektif Sam Wong (Andy On) dan rekan-rekannya untuk memburu pembunuh. Konflik semakin memanas ketika Phoenix mendapat tugas untuk membunuh CK Long yang sebenarnya ayahnya sendiri.

Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Copyright © 2011. Watch Movies Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website