Latest Movie :
Home » , » Ice Age 3 Dawn Of The Dinosaurs (2009)

Ice Age 3 Dawn Of The Dinosaurs (2009)

{[['']]}
Genre : Animasi, Petualangan, Komedi
Tanggal Rilis Perdana : 01 Juli 2009
MPAA Rating : Semua Umur
Durasi : 94 min.
Studio : The 20th Century Fox
Sutradara : Carlos Saldanha
Produser : John C. Donkin, Lori Forte
Penulis Naskah : Michael Berg, Peter Ackerman
Pemain : Ray Romano, John Leguizamo, Denis Leary, Queen Latifah, Seann William Scott, Josh Peck, Simon Pegg, Bill Hader, Chris Wedge, Atticus Shaffer


Manny, Sid, Diego, Ellie dan Scrat kembali beraksi di seri ketiga film animasi 'Ice Age'. Kali ini mereka menemukan populasi dinosaurus yang berhasil bertahan hidup dari kepunahan di sebuah hutan tropis yang dihalangi kabut tebal.

Pasangan Manny dan Ellie sedang menantikan kelahiran bayi mammoth mereka dan Manny ingin semuanya berjalan sempurna saat bayinya lahir. Sedangkan Sid yang iri melihat kebahagiaan Manny dan Ellie memutuskan membentuk keluarga sendiri dengan mencuri telur-telur dinosaurus. Tetapi, Sid akhirnya ketahuan induk dinosaurus itu dan ditangkap.

Dalam misi menyelamatkan Sid, Manny dan kawan-kawan harus menghadapi bahaya di dunia dinosaurus yang misterius dan berjumpa dengan binatang dan tumbuhan yang aneh. Salah satunya, mereka berkenalan dengan Buck, seekor musang bermata satu yang suka mengejar dinosaurus.

Di film ke-3 ini juga diperkenalkan karakter baru, Scratte, tupai betina pasangan untuk Scrat yang bersaing dengannya memperebutkan biji pohon ek.

Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Copyright © 2011. Watch Movies Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website